Sabtu, 05 Mei 2012

SUPER SHOW 4 JAKARTA

banyak cerita dan perasaan yg tinggal di memori dan hati gue :)

nggak terasa tanggal 27-29 April 2012 udah berlalu~ buat gue, tanggal 29 April itu mimpi indah gue . . gue masih nggak percaya kalo gue nonton sushow, gue masih nggak nyangka ketemu oppadeul di meis walaupun cuma 3,5 jam >< gue masih nggak percaya ngeliat mereka joget joget depan mata gue, gue masih nggak percaya disitu kyuhyun ngelamar gue #plak. pokoknya perasaan gue campur aduk.

begitu lampu dalam meis di matiin, beh~ sapphire blue in meis !! *kyaaaaaa* masih nggak percaya gue nonton sushow *guling gulingan bareng kyu*. begitu ada suara, "I'll give you nine superman". *kyaaaaa* gue gemeteran >< lagu superman pun di lantunkan sebagai pembuka, di day 3 yg make kacamata itu haeppa~ aaah gilaa keren banget~ udah gitu pas lagu sorry,sorry *yaai* gue sukses loncat loncatan nggak jelas, udah gitu pas encore~ kekeke mereka lucu banget ngomong pake bahasa Indonesia >< mana digombalin juga lagi sama teukppa, hyukppa dan wonppa *toloong nggak kuat jantung guee* dan juga kita nangis bareng bareng pas yeppa solo, pas lagu our love apa lagi~ kejeeeer gue nangisnya !! gue nggak tau gimana cara menggambarkan perasaan gue lagi disini. pokoknya all in sushow ina kemaren bener bener keren !! tapi gue agak bete, gue nggak tau nama BB INA itu apa~ pokoknya pas BB INA itu lewat depan gue~ masa jalannya kepala di angkat, sombong bener dah~ gue teriakin aja, "gue kesini buat ngeliat suju bukan ngeliat BB INA yg abal abal", eeh itu BB INA pada ngeliat ke gue *bodo amet* belum selesai ke betean gue~ begitu sushow mulai, gue heboh fanchants dan gue juga hapal lagu apa aja yg di bawain di sushow 4, masa ELFs (newbee) pada heran ngeliat gue, malah eonnie gue di bilang orang gila garagara teriakin satu per satu nama member. HELLO?! elo ELF apa bukan sih? kalo elo bukan ELF ngapain nonton sushow? heran ngeliat orang jadi gila garagara nonton concert? iya, gue jadi gila garagara sushow ! wajar gue jadi gila dadakan garagara sushow~ secara ini penantian panjang gue ! malah gue kasian sama ELFs abal~ mereka disana cuma bengong, plenga plengo pas lagi fanchants, udah gitu masa nggak ada hebring hebringnya ngeliat oppadeul, gue aja ampe loncat loncatan nggak jelas. demii~ ELFs abal itu pada diem dan hening seheningnya ckck saran gue, kalo tahun depan ada sushow ina lagi, mending ELFs abal nggak usah nonton yaa~ kasian ELF yg bener bener ELF nggak bisa nonton garagara jatahnya diembat sama ELFs abal~ *sori kalo ada yg tersinggung* asal lo tau, cuma di INA aja~ teukppa and cs nggak nangis pas lagu our love !
udah ah bete beteannya~

gue sih berharap banget tahun depan ada sushow ina lagi :)
biar bisa ngeliat abs nya wonppa sama hyukppa kekeke *otak yadong mode on*
terus biar bisa di nyanyiin sama mereka dan ngeliat ke koplakan mereka lagi :3
dan semoga tahun depan, ada mimi sama mochi yaa >< walaupun nggak ada teukppa yg mau wamil, tapi ada kangppa loh~ bisa ngeliat orang paling ganteng di korea kekeke.
dan gue berharap banget tahun depan promotornya lebih baik !
gausah suju di umpet umpetin deh ! kita juga ga bakal ngegaruk muka mereka kok~ kita cuma pengen nyambut mereka, asal promotor tau~ suju tuh seneng banget bisa ketemu fans bejibun !! mereka tuh paling suka di teriakin !! apalagi itu ELF~ promotor tau ga sih, oppadeul itu kecewa banget nggak bisa ketemu ELF INA !!
pas di bandara suju di umpetin, oke gue anggep itu wajar soalnya emang banyak banget ELF di bandara soetta. tapi pas mau pulang gausah di umpetin juga kali ! tolong yaa~ itu ELF yg mau nganter cuma 10 orang doang !! gue ngeliat muka hyukppa kecewa di balik kaca mobil yg iteeem banget itu :'(
dan bener banget, pagi paginya, ada beberapa anak suju ngetweet seneng banget balik ke korea dan minta ELF korea jemput mereka in Incheon airport. jleb banget rasanya baca itu tweet. gue baca tweet nya berasa pengen nangis~ gue berusaha keras banget buat jemput dan nganter oppadeul, tapi promotornya malah ngasih jarak antara ELF dan suju ㅠㅠ
jebal oppas~ jangan kecewa dan balik lagi ke INA yaaa~ kita ELF INA sayang banget sama kalian . . kita akan berusaha buat ketemu kalian :)
saranghae neol saranghae oppas :)
13+2=1 "the last man standing"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar