Sabtu, 21 April 2012

MEMORIES

buat gue, tanggal 6-7 april 2012 mempunyai kenangan tersendiri buat gue. kenapa?
karena pada tanggal tersebut gue berusaha setengah mati mendapatkan apa yang selama ini gue idolakan, siapa lagi kalo bukan Super Junior :)

pada awal bulan februari 2012, di twitter pada heboh gembar gembor soal Super Show 4 Jakarta. om sherwin yang merupakan seorang promotor dari showmaxx berusaha memboyong oppadeul ke Jakarta dan juga berpesan agar kita menabung dari jauh-jauh hari. gue dan temen gue, miranti saat itu galau -_- kenapa galau? karena pengeluaran gue banyak banget. pertama, gue udah booking bangku VIP untuk nobar SWC (Shinee World Concert) dan sekarang harus nabung buat sushow?? apa boleh buat, ELF macam apa gue yang nggak ketar ketir denger suju bakal ke Indonesia !! akhirnya, gue rela nggak jajan ke kampus :'( ke depok cuma membawa ongkos bolak balik dan pas pasan !! gue rela nggak jajan dan bawa bekel demi nabung tiket sushow !! mungkin nggak sedikit orang ngeliat gue ini bodoh~ rela sakit sakitan demi ketemu orang yang nggak kenal sama gue . . so what? gue terlanjur jatuh cinta sama SUJU. gue udah terlanjur sayang sama SUJU. mungkin bagi orang yang nggak merasakan ini, nggak akan mengerti rasanya jadi ELF :)

waktu itu sekitar bulan febuari (lupa kapannya, yang pasti pas lagi SS4SG day2), showmaxx ngadain presscon di kelapa gading. banyak ELF yang dateng dari jam 11 siang padahal gate di buka jam 2 siang, gue sih dateng jam 12 siang kekeke~ padahal hujan loh ! tapi tetep aja banyak ELF yang berdatangan *daebak !!* karena saking banyaknya ELF yang dateng, akhirnya di bagi 2 quarter. begitu acara presscon di mulai, gue teriak teriakan ngeliat SS4SG~ ampe nangis garagara gemeteran *lebay? bodo amet :p * gimana gue nggak gemeteran, di video itu om sherwin ke backstage pas lagi jiar !! OMG >< suara gue sukses serak begitu keluar, kaki gue gemeteran.

menunggu kepastian dari showmaxx rasanya lama bangeet !! ampe kadang gue tergiur buat jajan nih duit tapi tiba tiba setan kyu dateng buat ngingetin gue nabung *kekeke* finally, pada akhir maret pun di umumkan oppadeul akan mengadakan Super Show 4 INA untuk pertama kalinya !! saat pengumuman itu, gue lagi di kereta~ sukses gue bikin orang segerbong ngeliatin gue dengan muka heran *hehehe* seneng, sedih, nggak percaya pun campur aduk. gue masih nggak yakin bakal ketemu mereka :)

akhirnya pengumuman pembelian tiket pun di announce, dan tanggalnya pas banget sama hari gue les, tanggal 7 april 2012 -_- harus memilih salah satu ! dengan berat hati, gue rela pospon dari tempat les buat ngantri tiket :'(
*rencana awal* pada tanggal 6 april 2012 pukul 16.00wib, gue dan temen gue, hana, berencana untuk survei tempat ke twin sehabis pulang gereja. begitu sesampainya di twin, gue sama hana di buat kaget dengan adanya barisan antrian tiket sushow. dengan tampang plengo, kita nanya nanya~ dan ternyata itu benar benar barisan antrian tiket sushow tapi tiket day 2 kan baru di buka jam 8 pagi besoknya >< tapi kita disuruh nunggu. tanpa persiapan apa apa, gue dan hana nginep di twin !! belum izin nginep sama ortu, duit cuma bawa secukupnya, hp lowbet, bawa minum cuma 1 L, nggak bawa bantal buat tidur~ bener bener ngenes ㅠㅠ karena nginep semalem bareng bareng ELF~ gue jadi ngerasain rasa kekeluargaan ELF family >< kita disana berbagi makanan, berbagi cerita, saling berkenalan, ketawa bareng, marah bareng, ngerasain capek bareng bareng sampe gantian berjaga buat tidur dan saat ngantri itu gue lagi sakit, banyak yang khawatir sama gue~ padahal kita baru mengenal beberapa jam tapi kayak udah deket aja~ SuJu, terimakasih, karena dengan adanya kalian, ELF juga ada :)
akhirnya pada jam 3pagi gue dapet no antrian C310. begitu turun dari lantai 2, kaget ngeliat ELF tambah banyak di luar~ padahal hujan loh !! *ELF daebak* begitu jam 5pagi, gue dan hana berencana pulang, karena hujan sudah reda, begitu keluar~ gue ketemu temen gue hahaha bukan dosma namanya kalo nggak heboh ketemu temennya. gue nyampe rumah jam 6pagi dianterin hana, gue langsung tidur dan bangun lagi jam 9pagi buat siap siap ke twin lagi untuk nukerin tiket. begitu sampe twin, gue kaget masih banyak ELF gelepakan di luar twin karena nggak dapet tiket. kasian . . sedih . . gue ngerasain apa yang mereka rasain karena gue berjuang juga ngantri tiket. karena gue nggak mau bikin sedih yang nggak dapet tiket, gue memilih masuk ke lobby. nomer antrian gue pun di panggil dan gue baru nukerin voucher tiket itu jam 6sore. begitu voucher tiket di tangan gue, gue tersenyum puas :) rasa seneng gue udah nggak bisa terlukiskan lagi *lebay* gue pun langsung out ke mall buat makan, baru nyadar dari kemaren sore belum makan -_-

kurang lebih 2bulan gue nabung dengan rela nggak jajan dan bawa ongkos doang ke depok. 26 jam gue ngantri tiket dengan kurang istirahat dan kurang makan, udah gitu gue lagi sakit pula, nginep di twin tanpa persiapan pula . . semua usaha gue itu akan terbayar nanti tanggal 29 april 2012 :)
oppadeul, see you in Jakarta :)
cho kyuhyun~ marry me ><
and I wish, SS5INA :)
keep hwaiting ELF !! and for oppa sherwin and showmaxx crew~ thanks for all :) without you all, maybe SuJu wouldn't have been to Indonesia. love yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar