Selasa, 05 Juni 2012

I MISS YOU, HANGENG OPPA !!

gege oppa~ can you hear me??
I miss you oppa~ can't you comeback to super junior?
I miss you smile, I miss you laugh, I miss you dance, I miss all about you !!
I really really love you~ I really really really really miss you !!

hiks~ jebaal oppa. kembali ke super junior (ㅠ_ㅠ)
suju nggak lengkap tanpa gege oppa~
aku rindu melihat hanchul couple~
aku rindu melihat tarian balet gege oppa~
aku emang masih bisa mendengar suara gege oppa, tapi ..
apa aku nggak bisa mendengar suara gege oppa bersama super junior lagi?
aku ingin melihat heechul oppa tertawa lepas ketika bersama gege oppa~
aku masih ingat~ gege oppa lebih banyak diam ketika berbicara dalam bahasa korea . .
tapi selalu ada heechul oppa berada disisi gege oppa.
aku juga masih ingat~ part gege oppa ketika bernyanyi dalam bahasa korea itu sedikit . .
tapi ketika aku mendengar suara gege oppa menyanyikan lagu berbahasa mandarin,
suaramu sangat bagus, oppa :)
aku masih ingat ketika gege oppa menangis membaca email dari appa nya~
hiks, oppa menangis dan heechul oppa selalu siap siaga kalo oppa akan menangis :)
aku juga masih ingat, ketika oppa memutuskan untuk keluar dari super junior~
perasaanku kacau seketika !! apakah angka 13 itu akan hilang satu per satu?
aku melihat oppa merilis album solo~ nyesek rasanya melihat oppa benyanyi solo apalagi itu bukan logo sment juga :(

aku sedih melihat leeteuk oppa yang selalu tersenyum di atas panggung panggung~ sambil loncat loncatan memanggil nama member yg tidak ada. Leeteuk oppa selalu menyakinkan kalo super junior itu 13 orang bukan 9 atau 10 orang !! sampai selama lamanya 13 . .
sampai selama lamanya superman aku itu 13 orang !!
aku ingin melihat super junior ber13 lagi~ aku ingin melihat kalian tertawa bersama !!
masih bisakah aku melihat itu?
aku akan menunggu sampai kapan pun kalian ber13 kumpul kembali, sampai kapan pun.
aku selalu ingat arti EverLasting Friends yang leeteuk oppa berikan~
kita ini teman selamanya, maka dari itu sampai kapanpun aku akan selalu mencintai kalian dan selalu menunggu kalian bersama kembali . .
aku mencintai kalian~ 13 namja superman ku :)
kalian telah merebut hatiku jadi kalian harus bertanggung jawab yaa hehehe




나는 슈퍼 주니어, 당신을 사랑 ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar