Sabtu, 02 Juni 2012

Happy 6th Anniversary ELF

Today, Saturday 2 June 2012 is anniversary 6th for all ELF.
생일 축하 ELF :)
I hope, we became a family forever and forever love 슈퍼 주니어 :)

aah~ I can explain my feeling >.<
now, I so happy. jeongmal jeongmal jeongmal happy >.<
I'm so proud to be ELF :)

meskipun gue bukan ELF dari awal terbentuknya SJ tapi gue berusaha untuk menjadi seorang ELF yg abadi :)
gue nggak peduli apa kata dunia tentang mereka~
gue nggak peduli jika suatu hari nanti mereka bukan lagi 슈퍼 주니어 , karena buat gue, mereka selamanya tetaplah 슈퍼 주니어 dan gue selamanya adalah ELF.
terlihat bodoh? bagi gue nggak :)
hanya ini yang dapat gue lakukan untuk oppadeul, mencintai mereka :)
gue mencintai 슈퍼 주니어 karena 슈퍼 주니어 juga mencintai ELF !

♥ 난 널 사랑해 Park Jung-soo
♥ 난 널 사랑해 Kim Hee-chul
♥ 난 널 사랑해 Han-geng
♥ 난 널 사랑해 Kim Jong-woon
♥ 난 널 사랑해 Kim Young-woon
♥ 난 널 사랑해 Shin Dong-hee
♥ 난 널 사랑해 Lee Sungmin
♥ 난 널 사랑해 Lee Hyuk-jae
♥ 난 널 사랑해 Lee Donghae
♥ 난 널 사랑해 Choi Siwon
♥ 난 널 사랑해 Kim Ryeowook
♥ 난 널 사랑해 Kim Ki-bum
♥ 난 널 사랑해 Cho Kyuhyun
and also
♥ 난 널 사랑해 Zhao Mi
♥ 난 널 사랑해 Hendry Lau

gue sayang banget sama 13+2 namja di atas itu~
separuh hidup gue udah keisi sama mereka :)

sampai kapan pun, gue akan menanti comeback mereka ber-13 !!
sampai kapan pun, 슈퍼 주니어 itu 13+2 !!

gue menantikan kembalinya Han-geng ke 슈퍼 주니어
oppaa~ jebaal comeback to 슈퍼 주니어 jeongmal miss you, oppa ㅠㅠ

gue juga menantikan kembalinya uri snow white, Ki-bum ><
namja satu ini bener bener bikin gue penasaran !! dia nggak keluar dari suju, dia ada di korea tapi kenapa dia menghilang nggak jelas dan tiba-tiba muncul dengan badan ber-six pack !! omonnaa kibumiee~ you're so unpredictable ><

kangin udah selesain wamil~ seneng banget ngeliat namja yang satu ini ><
tapi kangin selesai wamil, giliran leeteuk sama yesung wamil, nggak mauuuu ㅠㅠ
habis leeteuk yesung, gantian shindong ! gantian 86line ! gantian siwon !
nggak relaaa banget guee tapi itu adalah tugas mereka sebagai warga negara korea -_-

gue sangat menantikan comeback mereka bersama-sama lagi :)
I'm waiting for Korea :)
hwaiting for to see oppadeul, to see youngstreet fm, to see hand and gretel, to see kona beans, to see every sing, to see kyunghee university, to see dorm SJ 12 floor !! ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ





Tidak ada komentar:

Posting Komentar