Sabtu, 03 Desember 2011

after my 18'th birthday

mau sedikit cerita. setelah ulangtahun gue yang ke 18, selama kurang lebih seminggu gue mengalami kesialan yg teramat parah ! kesialan gue yg pertama, ketika gue mau nukerin uang 50 ribu ke nyokap gue, mendadak gue kebelet pup~ yowes gue ke toilet. pas udah selesai, gue berdiri dan bengong. *disini gue ngerasa kehilangan sesuatu* dan gue baru nyadar ternyata uang 50 ribu gue ikut hanyut bersama tokai tokai gue  -_-

kedua, pas di kampus temen gue, imad minta di beliin J.CO. berhubung besoknya gue pergi ke bandung bareng sekelas, yowes gue niat beliin. turun dari kereta, gue langsung di sambut oleh macetnya kota Jakarta. bete. nggak lama kemudian, gue sampe di mall *sensor*. baru juga nyampe, mendadak mall nya kebakaran
-_-

ketiga, akhirnya ke kampus gue nggak bawa J.CO. yaudah otw ke ITB - bandung. pas lagi di tol, mobil temen gue yg ngikutin di belakang mendadak hilang. panik. akhirnya kita telepon teleponan sama temen di mobil satu lagi. tanpa sadar, pintu tol yg ngarah ke bandung udah lewat dan akhirnya kita terdampar di puncak. niat pengen balik lagi ke jalan awal dan langsung ke bandung, di tengah jalan dosen telepon katanya acaranya di cancel. kesel. yaudah akhirnya kita ke pintu timur senayan ngeliat LKS SMK deh~

ke empat, niat pengen pulang kampus cepet karena udah hujan. gue naik kereta sekitar jam 18.00 (pas magrib). mendadak keretanya berhenti di stasiun pasarminggu lama dan ada pengumuman kalo kereta nggak bisa jalan karena ada gangguan sinyal di manggarai. sejam berlalu kereta nggak jalan jalan. nggak lama kemudian dateng kereta di peron 4, isi kereta yg di peron 3 (kereta yg gue naikin) di suruh pindah ke kereta di peron 4. gue pikir keretanya bakal jalan ternyata sama aja nggak jalan juga. rupanya kereta di peron 3 itu buat balik ke bogor. dua jam berlalu, kereta masih belum jalan. bete tingkat tinggi. nggak lama di peron 3 dateng kereta. kejadiannya sama kayak tadi, gue disuruh pindah ke peron 3. ada sekitar 3 kali gue bolak balik peron 3 - peron 4 sampe jam 10 malem. parah ! kesel. capek. laper. campur aduk. pengen pulang naik kendaraan lain, diluar macetnya banget banget. pas lagi ngeliat sekitar, ada temen sekolah gue waktu SMA, octaria. gue tegor aja. nggak nyangka bisa ketemu. akhirnya gue keluar dari gerbong, nyari makanan terus duduk di sekitar peron. cerita masa masa masih SMA sambil memandang langit malem yang gelap gulita. sekitar jam 23.00 kereta gue mau jalan. seneng. gue udah berharap cepet sampe rumah. ternyata di manggarai, keretanya berhenti lagi, ada 30menit berhentinya. sesampainya di stasiun sawah besar itu jam 00.00 fiuh~ pengalaman yg menyebalkan.

ke lima, gue pikir pagi ini kereta nggak bakal kayak semalem. ternyata perkiraan gue salah. gue naik kereta sekitar jam 07.00 udah buru buru karena ada presentasi. kereta malah nggak bisa di ajak bersahabat. alhasil gue baru nyampe kampus jam 10.00 pas udah jam istirahat -_-

ke enam, kesialan gue nggak hanya sampe situ saja. bete gara gara kereta delay mulu. gue berusaha mencari hiburan tapi nggak ketemu. tiba tiba temen gue, fafa manggil, gue samperin. gue di kasih liat video narsis temen gue, imad yg punya laptop tesebut. demi~ gue ngakak sengakak ngakaknya. hahaha narsisnya lucu banget. niat jahat terlintas. gue copy video itu ke hard disk gue. pas besoknya gue mau make itu hard disk, mendadak hard disknya rusak ! aah sebel banget

itulah cerita kesialan setelah ulangtahun ke 18 gue. kejadian yg nggak akan gue lupakan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar