Senin, 30 Juli 2012

SMTOWN INA

yaaa~ ini adalah ke-GALAU-an terbesar dalam hidup gue selain Super Show !
secara artis-artis SMEnt itu adalah artis-artis berkualitas.
bukan berarti, gue ini ELF labil yaa~ gue sayang Super Junior dan gue ELF ! tapi tidak menutup kemungkinan gue suka, CUMA SUKA, sama BB dan GB korea lainnya. hey~ guys .. I'm KPOPERS ! gue pecinta lagu aliran korea ! TAPI fandom GUE CUMA ELF !
sebenernya gue suka bete sama orang yang sotoy~ eh salah .. maksud gue itu ELF yang sotoy !
sorry, ELF~ gue emang ELF tapi gue nggak suka sama ELF yaa .. mungkin bisa di bilang labil !
nggak usah deh kalian MUNA ! gue tau oppadeul itu tua-tua kece ♥ ♥  tapi bukan berarti kalian harus mem-BENCI BB lain atau fandom lain ??
seperti, EXO-M yang menjadi Guest Star di SS4INA.
fanwar? yes, that's right ! so why you don't like EXO? karena katanya mereka PENGGANTI SJ kah? hey guys~ kalian itu ELF kan? so~ kalo EXO itu bener bener pengganti SJ .. tetep aja, SJ itu adalah LeeTeuk, HeeChul, Hangeng, YeSung, KanGin, ShinDong, Sungmin, HyukJae, DongHae, Siwon, Kibum, KyuHyun dan Henry, Zhou-mi. TETEP AJA SUPER JUNIOR ITU DI AWALI DENGAN LEETEUK DAN DI AKHIRI DENGAN KYUHYUN ! kalian nggak usah pabo deh ! coba kalian jadi member EXO-M, apa kalian nggak sedih di gituin? ketika kalian bernyanyi di atas panggung, tiba-tiba Black Ocean? oke, I see .. itu adalah panggung Super Show ! panggung untuk Super Junior ! tempat semua ELF berkumpul ! so? coba kalian berpikir, apa nama ELF INDONESIA tidak menjadi jelek? hanya karena EXO-M menjadi guest star dan menyanyikan 2 lagu saja nama ELF INA jelek? aaah~ nama ELF INA emang udah jelek dari sebelum EXO-M dateng ke Indonesia kok ^-^
nama ELF INA itu terkenal suka fanwar ! banyak fandom lain yang nggak suka sama ELF INA karena suka fanwar. come on~ apa yang kalian dapet dari fanwar itu? musuh? PASTI ! apa kalian ingin banyak fandom lain yang benci sama SJ karena kelakuan kalian yang suka fanwar? cukup ELF~ cukup kalian membebani oppadeul ! berpikirlah dengan dewasa ..
gue akui~ ELF INA itu banyak loh ! gue aja kaget tau-taunya udah sebanyak ini ..
dulu itu, gue kenal SJ dari duduk di bangku SMP .. awalnya gue searching di youtube tentang boA eeh nonggol oppadeul dengan MV "Twins". karena penasaran, gue buka itu video dan gue tonton. gue pun mulai tertarik~ gue mencari tau tentang mereka .. waktu pun berlalu, keluar lagi MV terbaru SJ dengan judul "don't don". dulu yang bikin gue tambah tertarik dengan SJ garagara arti "don't don" itu tentang duit. I think, it's cute hehehe. ketika melihat dan mengenal satu per satu member SJ, entah mengapa gue jadi tertarik dengan SJ ^-^ tapi gue masih belum menetapkan diri menjadi ELF kala itu, karena menurut gue, jadi ELF itu berat. ketika mau lulus kelas 3 SMA~ gue baru mulai berani menetapkan diri menjadi ELF ! kira-kira 4 tahun gue mengenal Super Junior terlebih dahulu baru menetapkan diri menjadi ELF ^-^
selama 4 tahun, gue pedekate dengan semua member SJ .. sedih seneng gue lalui bersama mereka sampai .. ketika berjuang hidup untuk melawan penyakit pun lalui bersama mereka :) gue PURE ELF? I don't know~ gue hanya seorang ELF biasa .. seorang ELF yang pedekate dengan SJ selama 4 tahun. seorang ELF yg berjuang hidup melawan penyakit untuk bertemu mereka walaupun itu cuma sekali dalam seumur hidup gue :)
gue merasa bersyukur bisa melihat mereka ketika di SS4INA .. dulu, sebelum melihat mereka~ gue menganggap SJ itu hantu -..- entah mengapa terbesit di otak gue, SJ itu hantu hahaha

gue terlalu mencintai Super Junior :)
gue nggak mau ada orang yg beranggapan aneh tentang Super Junior
gue nggak mau ada orang yg membenci Super Junior
gue nggak tau, gue hidup sampe berapa lama lagi .. tapi selama itu hidup gue, selama itu pula gue mencintai Super Junior ♥
Super Junior itu cinta pertama gue ♥ makanya nggak boleh ada yang jelek-jelekin SJ !!
so~ please ELFs .. stop fanwar. stop make SJ sad ..make SJ smile because ELF ! buatlah SJ dicintai semua orang :) tapi sebelum membuat SJ dicintai semua orang, kalian harus menhormati semua orang terlebih dahulu :) ngerti kan maksudnyaaa? jadi kalian harus menghormati fandom lain dan bb gb lain :)

jaljaa ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar